Selamat Datang di Mustakim Blog


Hai perkenalkan nama saya MUSTAKIM, yang merupakan pemilik sekaligus admin dari blog ini yang memiliki nama domain www.musta.kim. Blog ini mulai berdiri pada tanggal 21 Januari 2017. Tujuan dibuatnya web blog ini tidak lain tidak bukan adalah sebagai salah satu media untuk menyampaikan segala informasi, baik itu sekedar ingin sharing dan berbagai dari unek unek si pemilik blog ataupun berbagai mengenai pengetahuan yang dimiliki. Namun saya sendiri adalah manusia yang sering berbuat salah, maka dari itu, alangkah baiknya anda untuk mengingatkan saya jika ada kesalahan baik dalam penyampaian materi atau kesalahan teknis dari blog ini. Saya sendiri sangat menghargai dan menerima setiap saran dan kritik yang membangun.

Dan yang tak kalah penting, anda bisa menjadikan blog ini untuk menjadi referensi bagi anda semuanya dan juga bisa jadi sarana untuk menuliskan apa yang anda pikirkan. Jadi jika anda tidak memiliki blog, maka anda bisa mengirimkan artikel kepada saya untuk saya publish. Apabila memenuhi syarat, maka akan saya publish. Atau jika anda ingin dibahaskan suatu artikel dan saya menguasainya, maka saya akan segera menuliskannya untuk anda. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman kontak.

Jadi peran anda semua sangat dibutuhkan untuk blog ini. Karena blog ini tidak bisa berdiri, berjalan dan terus berkembang tanpa ada kalian semua, termasuk para pembaca setia. Demikian artikel pembuka ini disampaikan. Terima kasih.

Gambar gambar bebas hak cipta yang saya tampilkan disini hanya sebagai suatu elemen tambahan penting saja. Tidak mencerminkan diri saya ataupun blog ini. Gambar ini saya ambil dari pixabay dengan tidak memiliki hak cipta.

Ayo selalu update pengetahuanmu bersama www.musta.kim
































This is my world? Oh no!
STAY,

Share this Article :

 
Back To Top